Info Terkini :

SMK Negeri 3 Tegal
Jl. Gajahmada 72 D Tegal 52113

Powered by Blogger

Senin, 06 April 2009

Dunia ini di tahun 2019, menurut Microsoft

Microsoft telah membuat sebuah video konsep yang memperlihatkan peran teknologi di dunia 10 tahun dari sekarang. Video berjudul 2019 ini memperlihatkan dunia di mana percakapan antar dua orang yang berbeda bahasa sangat mudah berkat sebuah dinding yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan siapapun di seluruh dunia tanpa peduli bahasa yang digunakan. Video ini juga memperlihatkan dunia di mana perangkat lunak membuat kita lebih mudah untuk berkolaborasi, berbagi ide dan membawa informasi ke mana saja.
 
13
 
Dari video ini, tampaknya Microsoft percaya bahwa teknologi layar sentuh akan menjadi alat input utama. Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana seharusnya konten koran didistribusikan.

Saat Microsoft memimpikan masa depan, hasilnya memang tidak pernah mengecewakan. Microsoft memiliki banyak karyawan bertalenta tinggi dan menginvestasikan dana yang sangat besar, dapat dibandingkan dengan biaya produksi untuk film-film science fiction budget besar.

Di konferensi Wharton Business Technology, presiden divisi bisnis Microsoft Stephen Elop memperlihatkan video di bawah ini.

Selengkapnya di : Microsoft Office Labs vision 2019

Koran Multimedia
21

Berbeda Bahasa
31

Meeting Multimedia
41

 

Tidak ada komentar: