Info Terkini :

SMK Negeri 3 Tegal
Jl. Gajahmada 72 D Tegal 52113

Powered by Blogger

Selasa, 25 November 2008

Diklat Pembuatan Blog Bagi Guru dan Pengurus OSIS SMK Negeri 3 Tegal Angkatan ke-1 Tahun 2008

Sekilas Info Diklat Blog

Gambar Sambutan Kepala SMK Negeri 3 Tegal

Salah satu tuntutan penetapan SMK Negeri 3 Tegal sebagai Rintisan Sekolah Berstaraf Internasional adalah penerapan sistem Teknologi Informasi di segala bidang. Penguasaan materi IT ini menjadi penting dan suatu yang harus dilaksanakan baik oleh komponen guru selaku tenaga pendidik maupun oleh siswa.

Pemanfaat media Blog sebagai sarana aktualisasi diri, penyebaran informasi dan peningkatan kompetensi adalah salah satu upaya yang harus dilakukan. Sehingga guru harus memiliki dan mampu membuat Blog yang nantinya akan memperkaya contens dari web bilingual SMK Negeri 3 Tegal.

  • Diklat ini telah dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Nopember 2008 pada pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB di Lab. Multimedia SMK Negeri 3 Tegal
  • Peserta Diklat 40 orang terdiri dari 1 Kepala Sekolah, 2 Kepala Departemen, 32 Guru, 1 Tata Usaha dan 4 Pengurus OSIS.
  • Instruktur Diklat : Wahyudin S.Kom dan Nuryadi, S.Pd.
Demikian sekilas informasi Diklat ini, semoga pada saatnya nanti peserta dapat memperluas khasanah pengetahuan tentang Blog yang pada gilirannya dapat mengimplementasikan pada kehidupan sehari-hari.

Materi Diklat dapat di download di sini.
Foto Diklat dapat di download di sini

Tidak ada komentar: