Info Terkini :

SMK Negeri 3 Tegal
Jl. Gajahmada 72 D Tegal 52113

Powered by Blogger

Rabu, 26 November 2008

Uji Kompetensi Siswa oleh PT. TOA

Belum lama ini telah diselenggarakan lagi Uji Kompetensi oleh PT. TOA Galva Industries, Tbk di SMK Negeri 3 Tegal, kali ini Uji Kompetensi dilaksanakan untuk seluruh siswa kelas III Program Keahlian Teknik Audio Video SMK Negeri 3 Tegal. Uji Kompetensi dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 dan 16 November 2008 di Bengkel Audio Video. Sebelum Uji Kompetensi, diberikan materi yang didahului dengan pre test untuk menguji kemampuan para peserta tentang audio dan loud speaker sebagaimana yang telah dilaksanakan pada saat Uji Kompetensi Guru, yaitu pada hari Sabtu, 15 November 2008.
Materi disajikan oleh asessor dari PT. TOA diantaranya Bapak Winoto Wahyudi, ST dan Setyo HBS, A.Md. yang didampingi Ibu Cometa dan Bapak Mulyadi. Materi yang diberikan adalah tentang Loud Speaker dan Amplifier.
Para peserta sangat antusias mendengarkan ceramah para nara sumber seakan - akan meraka sangat haus akan ilmu tentang Audio, sehingga bermunculan pertanyaan yang dilontarkan para peserta kepada nara sumber.
Materi diberikan mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Dan pada hari Minggu, 16 November 2008 dilaksanakan Uji Kompetensi ( Post Test ) untuk menguji kemampuan siswa setelah diberikan suatu materi tersebut. Uji Kompetensi berakhir pada pukul 11.00 WIB.
Hasil Uji Kompetensi akan diumumkan oleh pihak PT. TOA kepada panitia penyelenggara sekaligus akan diberikan penghargaan berupa Sertifikat Kompetensi bagi yang lulus dalam Uji Kompetensi tersebut dan bagi yang tidak lulus akan diadakan remidiasi ( jadwal menyusul )

PT. TOA Galva Industries, Tbk. adalah sebuah perusahaan Internasional yang bergerak di bidang elektronika. Di Indonesia PT. TOA bergerak di bidang Audio Amplifier dan Loud Speaker.
PT. TOA Galva Industries, Tbk. di Indonesia mempunyai lokasi di jalan Raya Bogor KM 34 Cimanggis - Depok Jawa Barat

Tidak ada komentar: