Info Terkini :

SMK Negeri 3 Tegal
Jl. Gajahmada 72 D Tegal 52113

Powered by Blogger

Jumat, 16 Januari 2009

UAN Tahun 2009
Berdasarkan kesepakatan bersama (BSNP, Depdiknas dan Depag) diputuskan jadual Ujian Nasional SMK untuk Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris tanggal 20 - 22 April 2009.

Sedangkan Teori Uji Kompetensi Keahlian pada hari Selasa, 3 Maret 2009, Susulan Teori Uji Kompetensi Keahlian hari Senin, 16 Maret 2009. Praktek Uji Kompetensi Keahlian pada minggu I s.d. minggu III bulan Maret 2009. Susulan Praktek Uji Kompetensi Keahlian sebelun tanggal 4 April 2009.

Kelulusan Uji Kompetensi Keahlian

1. Uji Kompetensi Keahlian terdiri atas Teori dan Praktek Kejuruan
2. Nilai Teori Kejuruan minimal 4,00, sbg prasarat lulus Uji Kompetensi Keahlian
3. Uji Praktek Kejuruan ditempuh tanpa menunggu nilai Teori
4. Nilai Uji Kompetensi Keahlian yang digunakan dalam Ujian Nasional adalah Praktek Kejuruan dengan nilai minimal 7,00 dan digunakan untuk menghitung rata-rata Nilai Ujian Nasional.
Bagaimana tanggapan Anda?

Diskusikan tentang hal ini di forum SMK Negeri 3 Tegal pada Forum UAN!. Instruktur, Toolman, Siswa ataupun alumni SMK Negeri 3 Tegal dapat berperan aktif dalam forum ini yang dapat diakses melalui :


atau klik di sini! 

Diharapkan segenap Instruktur, Toolman, Siswa ataupun alumni SMK Negeri 3 Tegal dapat memanfaatkan forum ini dengan baik untuk sarana komunikasi ataupun proses pemelajaran di sekolah kita ini.

Mohon registrasi terlebih dahulu!

Tidak ada komentar: