Info Terkini :

SMK Negeri 3 Tegal
Jl. Gajahmada 72 D Tegal 52113

Powered by Blogger

Senin, 24 Agustus 2009

Mari Bergabung dengan Komunitas Ekslusif Intel

from Intel
Intel memberikan kesempatan kepada pengamat dan pecinta teknologi terkini untuk bergabung dalam komunitas ekslusif Intel dan menjadi yang pertama mengetahui informasi terbaru dan bahkan berkesempatan mencoba produk terbaru dari Intel.

Apa saja manfaat yang dapat dinikmati ketika bergabung dengan komunitas eksklusif Intel?

Komunitas eksklusif Intel memberikan kesempatan bagi individu pecinta teknologi dan inovasi, khususnya di bidang komputasi, untuk lebih jauh mengembangkan minat, memperoleh informasi terdepan tentang teknologi komputasi, dan mengekspresikan pendapat serta hasil analisa mereka secara online melalui situs-situs social media.

5 orang peserta yang beruntung berhak untuk bergabung dengan komunitas eksklusif Intel Indonesia. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan umpan balik dan masukan kepada Intel melalui social media online, baik untuk produk Intel yang telah beredar, produk Intel yang baru akan diluncurkan, roadmap produk Intel di masa mendatang dan yang terkait lainnya.

Selain kesempatan untuk mendapatkan informasi terkini dari Intel, 5 orang anggota komunitas eksklusif Intel di Indonesia ini juga akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba teknologi terbaru dari Intel.

Bagaimana Cara Bergabung dengan Komunitas Eksklusif Intel di Indonesia?


Berikut adalah syarat untuk bergabung dalam Komunitas Eksklusif Intel di Indonesia ini:

  • Usia 19-35 tahun, pada tanggal 31 Agustus 2009.

  • Berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

  • Memiliki minat besar dan sangat tertarik dengan informasi mengenai teknologi informasi terkini.

  • Memiliki prestasi atau referensi khusus di bidang teknologi informasi.

  • Melengkapi dan mengirimkan persayaratan:


    1. Mengisi formulir pendaftaran, atau dapat diunduh di sini.

    2. Riwayat hidup singkat, untuk pelajar/mahasiswa disertai informasi jurusan, pengalaman organisasi, prestasi dan kegiatan terkait di bidang TI; untuk karyawan disertai informasi pengalaman dan prestasi di bidang TI.

    3. Sertakan dengan informasi keterlibatan di social online media yang masih aktif dilakukan.

    4. Hasil scan kartu identitas dalam format jpg.

    5. Sertakan esai singkat (min 200 kata) berisi alasan ketertarikan untuk bergabung dalam Komunitas Eksklusif Intel di Indonesia.


Kirimkan formulir berikut data pendukung ke komunitas.intel@gmail.com dengan subyek “Pendaftaran Komunitas Eksklusif Intel di Indonesia”, sebelum tanggal 31 Agustus 2009.

Jangan lewatkan kesempatan yang eksklusif ini. Bergabunglah dengan Komunitas Eksklusif Intel di Indonesia.

Tentang Intel
Intel [NASDAQ: INTC], pemimpin dalam inovasi silikon di dunia, membangun berbagai teknologi, produk dan inisiatif secara berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas kerja dan hidup. Informasi tambahan tentang Intel dapat dilihat dalam www.intel.com/pressroom dan blogs.intel.com.

Tidak ada komentar: